Image of Partai politik islam di era post-islamisme : studi perbandingan partai keadilan sejahtera (pks) dan adalet ve kalkinma partisi (akp)

Text

Partai politik islam di era post-islamisme : studi perbandingan partai keadilan sejahtera (pks) dan adalet ve kalkinma partisi (akp)



Buku ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari hasil penelitian yang dibiayai melalui Hiba Penelitian Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIN Ambon Tahun 2018. Berkenaan dengan itu, kami ingin menyampaikan terimakasih kepada Rektor IAIN Ambon Dr. H. Hasbollah Toisuta, M.Ag, yang telah menetapkan kami sebagai salah satu penerima bantuan penelitian pada Cluster Penelitian Nasional 2018. Pak Rektor juga telah memberikan izin kepada kami untuk melakukan observasi lapangan hingga ke Turki, sebuah perjalanan ilmiah yang menghasilkan berbagai pengalaman intelektual yang akan sulit untuk dilupakan. Trimakasih juga kepada pimpinan dan staf di LP2M, yang telah mensuport pelaksanaan penelitian hingga penulisan buku ini dengan alokasi anggaran, proses adminsitrasi yang lancar dan berbagai kebutuhan teknis lainnya. Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada para reviewer dan tim penilai yang telah banyak memberikan masukan konseptual terhadap naskah proposal penelitian dan juga naskah awal dari buku ini. Demikian juga para kolega sesama dosen di IAIN Ambon, Prof. Abdul Khalik Latuconsina, Dr. Mohdar Yanlua, Dr. Ismail DP, Dr. Ismail Tuanany, DR. Abdul Manaf Tubaka, Dr. Abubakar Kabakoran, Dr. Abidin Wakano, Dr. Subair Abdullah, Syafin Soulissa, M.Si, Bang Zainal Sandia, Sadam Husein dan Fachrul (Adi) Kaplale, serta semua sahabat yang tidak sempat kami sebutkan satu persatu. Mereka telah menjadi partner debat yang hebat tentang tema ini dan memberi berbagai masukan konstruktif dalam berbagai perjumpaan informal di IAIN Ambon, hingga akhirnya naskah buku ini kami beranikan untuk dipublikasikan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit LP2M IAIN AMBON : AMBON.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-5501-26-5
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
pertama
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this